5 Rekomendasi Softlens Yang Bagus

Bukannbenar tidak mensyukuri warna mata sendiri, namun softlens memanglah sanggup mem-boost bentuk makeup jadi lebih ‘hidup’ lagi. Kali ini, aku ingin share 5 softlens favorite aku, yang sanggup anda beli di Eyelovin, salah satu online shop terpercaya aku. Berikut Review Produk lengkapnya :

legenda Clair – Simi Circle Brown

Sebenarnya aku anti nian memakai softlens bercorak cokelat, lantaran lazimnya softlens coklat lazim hasilnya alamiah nian serta tidak tampak rupanya di mata aku. tapi legenda Clair Simi Circle Brown ini beda, lantaran warna cokelatnya soft, lamun senantiasa tampak jelas selagi digunakan. Ini bukan natural softlens yang memberikan dampak mata yang lebih besar, namun lebih ke mata yang tampak fresh.

RosyCon Verse Hazel Green

Siapa yang khawatir memakai softlens warna hijau lantaran khawatir tampak jelas angker? kalian wajib coba deh, warna softlens yang satu ini, lantaran warna hijaunya di-mix dengan warna cokelat, akibatnya senantiasa tampak alamiah serta tidak mencolok. Ini jadi salah satu softlens yang setidaknya selalu ditanya apabila aku gunakan, lantaran rupanya tersendiri nian. Lagi-lagi, softlens ini tidak mempunyai ring gelap, jadi tidak bakal ngasih dampak mata yang besar. Lihat tips lainnya di Sampurasun.co.id

Evar kerat Grey

Kalian sering di dengar dengan brand softlens Solotica yang selalu nian digunakan oleh beauty influencer luar negeri? Nah, Evar kerat Grey ini yaitu dupes-nya. walau rupanya tampak  nian, namun selagi digunakan tidak bakal tampak angker maupun mencolok. bahkan kadangkala dibeberapa angle gambar, softlens ini bakal membuat mata anda serupa berbinar. dibubuhkan pterdapat mata yang bercorak cokelat gelap maupun  jua bakal senantiasa tampak apik.

Evar Hiroko Brown

Bisa disebut seluruhnya softlens di koleksi Evar ini yaitu favorite aku, soalnya pilihannya banyak nian. ingin yang rupanya soft, penghubung, maupun se Hiroko ini jua terdapat. Nah, apabila Hiroko lazimnya lebih banyak aku gunakan selagi tengah ekperimen makeup mata. aku menggunakan rupanya yang terang ini, selaku titik fokus di gambar aku. Oh ya, Evar ini apabila digunakan di mata yang rupanya cokelat lanjut usia, bakal makin menongol nian loh.

EOS i-Matake Grey

Warna EOS i-Matake Grey ini lebih gelap dibanding dengan kerat Grey, jadi buat yang belum berani memakai kerat Grey, sanggup coba brand yang satu ini. melainkan ada divergensi warna, corak softlens ini jua sedikit berlainan, di mana i-Matake Grey ini mempunyai garis lingkar gelap, akibatnya sedikit memberikan khayalan mata yang lebih besar serta tajam.

Nah, itu yaitu 5 softlens yang setidaknya selalu aku gunakan serta re-purchase dari Eyelovin. apakah ada warna yang kalian senang jua?

Comments

Popular posts from this blog

11 Situs Website Jual Rumah Terbaik yang Ada di Indonesia

Kapan Katarak Dioperasi? Pastikan Kondisinya

Data kambing - 5