Isi saldo dana di Alfamart : Part 2

PEMOTONGAN

Jas dibuat dengan memotong pola dari potongan besar kain stok. Setelah pola dibuat, desainnya pergi ke ruang potong. Pola untuk setiap bagian setelan diatur seefisien mungkin pada kain stok melalui program komputer.

Meskipun perangkat lunak tentu membantu, masih ada sejumlah pengawasan yang diperlukan. Misalnya, beberapa kain perlu ditata sedemikian rupa sehingga cocok dengan bagian lain. Pola kompleks seperti kotak-kotak harus berbaris dengan sempurna. Lagi pula, Anda tidak dapat memiliki saku dada kotak-kotak yang polanya tidak sesuai dengan setelan jas lainnya!

Tata letak yang telah selesai kemudian dikirim ke pemotong yang menggunakan gergaji bolak-balik yang sangat kecil dan sangat tajam untuk memotong kain hingga selebar rambut manusia.

Kunjungi website kami untuk Convert Pulsa di Bagipulsa.co.id dan juga kunjungi website kami disini !

Dan bahkan selama proses pemotongan, penyesuaian kecil terkadang dilakukan dengan tangan untuk memastikan keselarasan bagian dan pola yang tepat.

Kembali di hari-hari teknik, kami akan menggunakan proses yang hampir sama untuk memotong potongan komposit untuk membangun pesawat terbang. Dengan lembaran komposit grafit atau fiberglass, kami akan menarik ruang hampa pada kain komposit untuk menahannya saat memotong.

Saya terkejut mengetahui bahwa teknik yang sama digunakan dengan wol! Tetapi karena wol berpori, perlu ada selembar plastik di atasnya sehingga ruang hampa dapat bertahan. jas dibuat terlebih dahulu dengan memotong pola dari kain.

Potongan-potongan yang dipotong dikumpulkan dan kemudian ditekan. Dan dalam beberapa kasus, kanvas yang sesuai (lebih lanjut tentang ini nanti) juga ditekan sedemikian rupa sehingga kain dan kanvas sangat cocok satu sama lain. Ron dan saya senang melihat perhatian terhadap detail ini.

Comments

Popular posts from this blog

11 Situs Website Jual Rumah Terbaik yang Ada di Indonesia

Kapan Katarak Dioperasi? Pastikan Kondisinya

Data kambing - 5